Havaianas Celebrate Indonesia Independence Day

It’s August, the month of Independence Day !!! Let’s celebrate Indonesia Independence Day with Havaianas! Cara: – Follow @havaianasid – Upload fotomu memegang atau memakai flip-flops Havaianas dengan background pemandangan alam Indonesia – Sebutkan alasan mengapa kamu senang memakai Havaianas ketika berpergian! Lalu sebutkan juga mengapa kamu cinta Indonesia! – Tag 5 orang temanmu dan…

Popeye is Coming to Town!!

Who doesn’t know Popeye the Sailor Man? Tokoh kartun yang identik dengan bayam ini sudah sejak lama mengisi cerita masa kecil jutaan anak di dunia. Tidak hanya itu, bahkan orang dewasa pun banyak yang menyukai tokoh Popeye. Tokoh kartun yang lahir pada tahun 1930an ini memang mudah dikenali. Selain itu cerita tentang Popeye, Olive, dan…

Let it Shine!

Untuk para ladies di luar sana, menghadiri acara yang mengharuskan kamu memakai high heels terkadang merupakan siksaan. Padahal, di beberapa acara yang terkesan formal,seperti wedding, kamu bisa mengganti high heels dengan sandal flat atau flip-flops! Ya, flip-flops yang identik dengan sesuatu yang santai seperti liburan atau jalan-jalan, sekarang bisa dipakai untuk datang ke acara yang…

HAVAIANAS JAKARTA BIGSALE

Jawaban buat kalian di Jakarta yang sering banget tanya… “Kapan Jakarta Sale??” Kali ini bukan cuma sale, tapi BIGSALE!!! Kapan lagi bisa beli Havaianas, mulai dari 100 ribu aja??? Serius lho.. bukan cuma beberapa yang harga murah. di toko toko Havaianas Jakarta, kamu bisa beli Havaianas yang akan di display berdasarkan harga : 100ribu, 150ribu,…

HavASelfeet

This May, we are having our about-to-be-made-annual contest… #HavASelfeet Contest 2016! We giveaway 10 vouchers for 10 winners, each will get a voucher of Rp.300.000,- Find out how to join the contest here : http://imooji.com/stage/v3/2eR8j/214 Here, we are giving you samples of the the selfeet photos… Finger crossed, we hope you will win!!! Image source :…

Tria & Allegra

Havaianas datang lagi dengan design yang sama sekali baru, hanya di Indonesia 🙂 Tria dan Allegra dirancang khusus untuk market daerah Asia Pasifik, dan diluncurkan pertama di Indonesia. Bentuk kaki wanita yang feminin menjadi inspirasi Havaianas untuk mendesign Tria dan Allegra dengan sol lebih ramping, dan strap lebih berlekuk cantik. Cek dulu yuk sebelum beli……

HAVAIANAS FOR THOSE HAPPY FEET!

Pasti sudah banyak yang tahu dong, Havaianas punya range khusus untuk baby dan kids, mulai dari umur 1-15 tahun. Kali ini kami ingin mengupdate info seputar Havaianas kids! First of all, kalian harus ahu dulu apa beda Havaianas baby dan Kids… Havs Baby, ada strap karet belakangnya untuk, memudahkan si kecil yang baru mulai bisa…

HAVAIANAS ‘SNOOPY’ IS HERE!

Bagi para penggemar Havaianas, pasti sudah tahu dong, bahwa Havaianas kerap bekerja sama dengan Disney. Mulai dari karakter film Disney, sampai karakter kartun sepanjang masa seperti Snoopy, Mickey dan Minnie, Donald Duck dan Desy, dan masih banyak lagi. Setiap tahunnya Havaianas mengeluargkan print versi terbaru karakter2 tersebut. Nah, bulan Maret 2016 ini, Indonesia kedatangan versi…

MINIONS ALL OVER!!!

Havaianas seri Minions sudah punya tempat sendiri di Indonesia, dan dunia. Karena itulah, produsen Havaianas Brazil memutuskan untuk memperbarui motif print-nya. Mulai dari produk untuk dewasa sampai anak-anak lhoo… Kaya gimana sih motif2 Minions yang baru?? CEK disini… Mau beli?? Cek lokasi toko2 Havaianas di seluruh Indonesia disiniiiii…

TRAVELING WITH @tiniihitakara

Travel Instagramer kini menjamur! Tapi diantara sekian banyak, ada beberapa account yang jadi Favorit kami, karena selain foto2 yang indah dari lokasi2 eksotik INDONESIA, Instagramer satu ini menomorsatukan unsur warna dalam setiap postingannya. Browsing Instagram page-nya bakal bikin mata kalian terpesona. Travel Instagramer FAV Kami adalah @tiniihitakara Beberapa waktu yang lalu, Havaianas sempat bekerjasama dengan…

IT’S ALWAYS SUMMER WITH HAVAIANAS

Setiap kali kita pakai Havaianas, serasa summer kan memang?  🙂 Walaupun cuaca masih gak jelas – kadang hujan kadang panas banget – bukan berarti kalian gak bisa menikmati Summer di Bali. Selama ada Havaianas, It’s always summer. So, team kami merencanakan sebuah mini photo session yang bertema summer, di sebuah private villa super cozy di…

NEW HAVAIANAS TRIBAL

Tahu dong, Havaianas punya motif pint paling banyak, dan paling seru… mulai dari Disney dan Marvel karakter, sampai motif-motif keren dan lucu. Kali ini, Havaianas luncurkan motif TRIBAL yang super hype dan colorful. Cek Instagram @HavaianasID untuk lebih banyak foto yaaa… Mau beli? bingung dimana tokonya?? Cek disini : STORE LOCATION